BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 23 Oktober 2009

KUANTAN SINGINGI MENERIMA PENGHARGAAN DARI MENTERI KEHUTANAN



Congratulate for Kuantan Singingi regency
Suatu kebanggaan bagi kita semua khususnya masyarakat Kuantan Singingi karena kabupaten kita yang tercinta berhasil meraih juara harapan III kategori kabupaten peduli lingkungan dalam lomba Penghijauan dan Konservasi Alam tahun 2009. Atas keberhasilan ini Kuansing telah dihadiahkan sebuah Piagam penghargaan dari Menteri Kehutanan MS. Kaban.
Sebagai masyarakat Kuantan Singingi yang baik, sudah sepantasnya kita menyadari bahwa hal ini merupakan panggilan hati yang memacu kita untuk lebih meningkatkan kelestarian lingkungan sekitar, karena pada hakikatnya lomba yang diadakan setiap tahun ini merupakan media untuk mengembangkan motivasi dan komitmen masyarakat dalam kegiatan pembangunan kehutanan khususnya penghijauan dan konservasi alam. selain itu kegiatan ini juga bertujuan agar pemenang lomba penghijauan dan konservasi alam dapat terus meningkat peransertanya dalam pembangunan kehutanan.
selamat saya ucapkan kepada bupati Kuansing yang telah meraih begitu banyak penghargaan,semoga kejayaan ini selalu menyinari Kabupaten Kuantan Singingi.semoga kita bisa menjadi penunjang paru-paru dunia.

0 komentar: