BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 18 Januari 2010

HARRY POTTER

SEKOLAH SIHIR YANG CANTIK DAN MISTERIUS

Ada jenis orang yang terbuka, pendiam, misterius, dan cantik. sekolah didunia sihir pun punya sifat yang berbeda-beda. sekolah Horgwarts terkenal dengan sifatnya yang terbuka. bagaimana dengan sekolah sihir yang lain? Yuk kita lihat sekolah sihir Beauxbaton dan Durmstrang.

Beauxbaton Yang Cantik

Dalam bahasa Prancis, Beauxbaton artinya tongkat yang cantik. Beauxton adalah sekolah sihir di Prancis Selatan. Hmm, tentu saja, Beauxbaton sangat bergaya Prancis. maksudnya, sekolah Beauxbaton sangat peduli keindahan. seragam sekolah Beauxbaton sangat indah dan modis, terbuat dari bahan sutera yang lembut. Cara berjalan murid-murid Beauxbaton seperti peragawati. Acara makan di sekolah beauxbaton selalu diiringi musik dan makanan ditata indah. Sekolahnya adalah sekolah sihir yang paling indah, penuh hiasan berkilauan. bahkan, kuda terbang yang menghela kereta sekolah, hanya mau minum bir. olala!


Durmstang Yang Mist
erius

Sekolah durmstang terletak di Bulgaria. Sekolahnya sedingin es. hii.. pantas wajah murid Durmstang juga sedingin es. Tidak pernah ada lampu atau api yang menyala di Durmstang. Api hanya diperlukan untuk sihir. Hmm, apa murid-murid Durmstang gak kedinginan? Tidak, karena murid durmstang selalu memakai jubah berbulu tebal yang bernyala merah menyala. Jubah itu dapat menghangatkan badan diudara sangat dingin.
Durmstang hanya belajar ilmu sihir hitam. Kepala sekolahnya bernama Igor Karakoff, pernah menjadi kelompok Pelahap Maut Voldermort. Uh, Durmstang paling sebal dengan muglle Durmstang selalu curiga pada penyihir lain,karena itu letak sekolah Durmstang tidak bisa diketahui penyihir lain. Tapi bintang Quidditch Durmstang, yang bernama Viktor Krum sukapada hermione.Meskipun Hermione keturunan muglle!

0 komentar: